MENJADIKAN PONSEL SEBAGAI WEBCAM DAN CCTV

MENJADIKAN PONSEL SEBAGAI WEBCAM DAN CCTV

WebCam atau Web Camera mulai ditemukan pada tahun 1991 setidaknya telah membuka mata dunia dan menambah manfaat dari koneksi internet secara langsung. Mulai chatting, teleconference bahkan sebagai kamera steady nonstop. Meski streaming file video yang dikirimkan dipengaruhi oleh kecepatan akses internet, namun tidak bisa dipungkiri, webcam ttelah merubah segalanya. Sekarang, warnet tanpa webcam pasti akan dijauhi oleh pengunjungnya. 

Bagaimana cara kerja webcam itu sendiri? Secara sederhana, webcam bekerja berdasarkan pada video yang diambil dari sebuah kamera kemudian dikirimkan dengan teknik streaming melalui jaringan internet. Bagaimana memanfaatkan kamera ponsel sebagai webcam? Bisa, dengan bantuan aplikasi third party yang mendukung koneksi antara PC dan ponsel. Salah satu aplikasinya adalah Mobiola web camera. Oleh publishernya, aplikasi ini dibuat khusus untuk memaksimalkan kerja kamera pada ponsel. Untuk bisa terhubung, ada dua pilihan koneksi, yakni via Bluetooth, kabel data, dan wifi.


Mobiola web camera, adalah salah satu penggerak aplikasi webcam mengunakan ponsel, dengan mengunakan mobiola ini anda akan bisa memaksimalkan fungsi ponsel anda sebagai webcam bukan hanya sebagai webcam Mobiola web camera juga bisa digunakan sebagai CCTV dirumah anda, sebagai webcam Mobiola web camera dirancang sangat efisien, menarik dari segi fungsi dan tampilan, bagai mana tidak dengan sekali anda mengintall Mobiola web camera ini di Pc dan Ponsel anda, maka anda akan bisa mengunakannya, 

Mobiola web camera hanya bisa dingunakan diPC bersistem operasi Windows (Window XP, Vista dan Seven) dan pada ponsel yang berbasis Java, Symbian, IOS, Blackberry, dan Windows Phone, jadi apabila PC dan Ponsel anda tidak mempunyai keteria sebagaimana diatas maka Mobiola web camera tidak akan berfungsi, selain itu PC dan ponsel andapun harus mempunyai koneksi yang mendukung diantaranya Bluetooth, Kabel Data, dan Wifi, ini nantinya memudahkan anda dalam mengunakan Mobiola web camera.

Untuk kewaspadaan dianjurkan kepada anda sekalian mengunakan aplikasi Mobiola web camera secara baik dan bijak, jangan disalah gunakan, disini kami meposting ini untuk tujuan baik dan bukan untuk disalahgunakan.

Video Tutorialnya



Download :

Source :